Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Dow dan S&P Kembali Rontok di Sesi Keempat

Kamis, 5 Desember 2013 7:38 WIB
Dibaca 375

Monexnews -

Indeks Dow dan S&P 500 berakhir lebih rendah untuk sesi keempat beruntun pada hari Rabu setelah investor temukan beberapa alasan, dengan ketidakpastian yang masih tersisa atas kapan Federal Reserve akan mulai kurangi stimulus moneter.

Bursa saham melemah cukup banyak pada sesi hari Rabu, namun berada dekat level pembukaan dalam jam akhir perdagangan. Namun, secara luas tetap melemah, dengan delapan dari 10 sektor di indeks S&P 500 berakhir rendah untuk hari Rabu atas kecemasan bahwa pasar telah reli akhir-akhir ini ke rekor yang tidak bisa di benarkan.

Sekitar 60% saham yang di perdagangkan di New York Stock Exchange di tutup rendah pada hari Rabu, sementara 56% saham di Nasdaq di tutup anjlok.

Banyak pelaku pasar perkirakan the Fed akan umumkan pengurangan stimulus di bulan Maret, namun dengan data ekonomi terbaru telah tingkatkan perkiraan bahwa langkah tersebut mungkin di percepat. The Fed mengatakan bahwa mereka akan perlambat stimulus ketika ukuran ekonomi mencapai target mereka, termasuk penurunan tingkat pengangguran AS.

Laporan ADP National Employment menunjukkan sektor swasta menambahkan 215 pekerja di bulan November, lebih dari perkiraan. Ini adalah data terbaru dari serangkaian laporan yang menunjukkan outlook ekonomi terlihat cerah.

“Ekonomi menguat berarti tapering lebih awal, yang merupakan negatif untuk pasar. Di sisi lain, kita lihat lonjakan indeks ke level tinggi baru dengan penuh keoptimisanm kita harus bekerja melewati itu dengan cepat dan kembali untuk melihat tindakan yang lebih baik, tambahnya.” Namun penurunan dapat menjadi wajar, jika orang-orang terlihat fokus pada the Fed.”

Indeks Dow Jones tergelincir 24.85 poin atau 0.16%, untuk berakhir di 15,889.77. Indeks S&P 500 melemah 2.34 poin, atau 0.13%, untuk di tutup di 1,792.81. Namun indeks Nasdaq composite naik tipis hanya 0.80 poin, atau 0.02%, untuk berakhir di 4,038.00.   

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar