Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Dow Jones Potensial Cetak Rekor Tinggi Baru

Jumat, 2 Mei 2014 21:14 WIB
Dibaca 607

Monexnews -

Saham AS berjangka menguat tajam hampir sentuh level rekor tinggi baru setelah data pertumbuhan tenaga kerja bulan April melampaui estimasi.

Indeks spot Dow Jones Industrial Average menguat 54.11 poin , di level 16,610, lebih tinggi dibanding penutupan kemarin 16,581. Sementara pasar obligasi dan Emas anjlok akibat Dollar AS kembali diburu oleh para investor karena para pelaku pasar melihat data nonfarm payrolls memberikan lampu hijau bagi The Fed untuk menarik stimulus lebih lanjut.

Dow Jones tertopang juga oleh ekspektasi tingkat suku bunga rendah The Fed yang masih dipertahankan lebih lama seiring dengan lemahnya komponen tingkat pendapatan, dan partisipasi tenaga kerja yang dilaporkan bersamaan dengan laju nonfarm payrolls.

Selain fundamental yang masih solid, secara valuasi indeks saham masih dianggap realistis, disertai perbaikan laju earnings ditengah peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kondisi kebijakan moneter yang akomodatif, sehingga para investor masih melakukan aksi buying di indeks saham Wall Street.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar