Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Dow Tembus Level 17,000 Atas Kenaikan Payroll Dan Rencana ECB

Jumat, 4 Juli 2014 3:16 WIB
Dibaca 554

Monexnews -

Indeks Dow Jones Industrial Average naik di atas level 17,000 untuk pertama kalinya seiring data menunjukkan para perusahaan di AS menambahkan jumlah pekerja yang lebih besar dari perkiraan di bulan Juni dan bank sentral Eropa berikan rincian dari rencana stimulus mereka.

Saham Goldman Sachs Group Inc. dan Metlife Inc. naik setidaknya 1,5%, pimpin penguatan di antara saham perbankan dan perusahaan asuransi. Saham Paccar Inc., menguat sebesar 5,4% di tengah spekulasi bahwa produsen truk Kenwoth dan Peterbilt mungkin akan mendapatkan minat pengambil alihan dari Volswagen AG. Saham PetSmart Inc. melonjak sebesar 13% setelah Jana Partners LLC ungkapkan aktivitas saham terbaru mereka.

Indeks Dow Jones naik sebesar 92.02 poin, atau 0,5%, menjadi 17,068.26 pada saat penutupan pasar pada pukul 24.00 wib pada hari Kamis sebelum hari libur Kemerdekaan AS. Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0,6% untuk di tutup di rekor tertinggi baru di 1,985.44. Sekitar 3,5 milyar saham berganti tangan di bursa pada hari Kamis.

“Ini adalah laporan yang sangat kuat,” kata Jim Paulsen, kepala investasi di Wells Fargo Capital Management di San Fransisco. “Ini adalah sebuah hal yang menyebabkan adanya revisi kenaikan dalam tingkat pertumbuhan di kuartal kedua dan itu berikan tempat untuk memulai momentum yang sangat positif di kuartal ketiga.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar