Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Eropa Awali Pekan dari Zona Hijau

Senin, 28 April 2014 14:24 WIB
Dibaca 442

Monexnews - Bursa saham Eropa hari ini (28/04) dibuka menguat. Namun demikian, penguatan harga saham di sebagian besar indeks benua biru cenderung akan terbatas karena investor masih was-was memantau perkembangan di Ukraina.

Pada hari Minggu kemarin, pemberontak pro-Rusia menyandera sejumlah pejabat militer Ukraina dan menyegel stasiun televisi di kota Donetsk. Peristiwa ini memperbesar kemungkinan jatuhnya sanksi baru untuk Rusia karena dianggap berperan dalam berbagai aksi kekerasan di negara tetangganya itu. Beredar kabar kalau Amerika Serikat dan kroninya sedang merancang sanksi baru untuk institusi dan orang-orang dekat presiden Vladimir Putin. Hukuman yang akan diberlakukan pada Moskow dan lingkarannya konon akan lebih berat dan kejam dibanding sanksi terdahulu, yang hanya berupa pembekuan aset dan pencekalan figur tertentu.

Indeks FTSE Inggris terpantau di posisi 6712.50 atau menguat 0.4% saat ini dan indeks DAX Jerman menguat setengah persen ke level 9449.12. Sementara CAC 40 dan IBEX 35 menuai kenaikan 0.53% dan 0.43% ke level 4466.74 dan 10351.90.

Beberapa emiten Eropa dijadwalkan merilis laporan laba ruginya hari ini. Mereka adalah STMicro Prancis, Bayer Jerman, Bankia Spanyol dan TNT Express Belanda. Dari lini data ekonomi, hasil survei kepercayaan konsumen akan dirilis di Italia. Sementara laporan bulanan Bank Sentral Jerman keluar pukul 10 pagi waktu London.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar