Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Di Tutup Menguat Tipis

Selasa, 17 Juni 2014 23:11 WIB
Dibaca 346

Monexnews -

Bursa saham Inggris di tutup hanya sedikit berubah, setelah berfluktuasi antara naik dan turun, seiring penurunan dalam data housing starts AS di imbangi dengan inflasi terendah dalam 4 ½ tahun di Inggris.

Saham Shire Plc reli ke level tertinggi sejak mereka menjual saham ke publk di tahun 1996 setelah sebuah laporan menunjukkan produsen obat tersebut menyewa Citigroup Inc., untuk bersiap adanya potensi penawaran pengambilalihan. Saham Whitbread Plc menguat sebesar 2.2% setelah mereka membukukan penjualan kuartalan yang lebih baik dari perkiraan. Sementara itu saham Ashtead Group Plc pimpin penurunan di bursa.

Indeks FTSE 100 menguat sebesar 12.13 poin, atau 0.2% menjadi 6,766.77 pada penutupan perdagangan di London. Indeks turun sebesar 1.2% pada pekan lalu seiring pemerintah berjanji akan meningkatkan kekuatan Bank of England dalam mengendalikan pinjaman KPR dan Gubernur Mark Carney mengatakan bahwa suku bunga mungkin naik lebih cepat dari perkiraan investor.

“Laporan inflasi Inggris telah menenangkan beberapa investor,” kata John Plassard, wakil presiden di  Mirabaud Securities LLP di Jenewa. “Namun kita tidak akan melihat pergerakan yang lebih besar untuk kedua sisi sebelum kita melihat apa yang akan Fed lakukan besok. Data perumahan AS telah menunjukkan bahwa pasar real estate di AS tidak berjalan terlalu baik, atau setidaknya itu tidak dalam fase rebound lagi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar