Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Flat Di Level Rendah Atas Anjloknya Saham Morrison

Kamis, 13 Maret 2014 17:36 WIB
Dibaca 382

Monexnews -

Bursa saham Inggris hanya bergerak datar dekat level terendah dalam sebulan seiring merosotnya saham Wm Morrison Supermarket Plc setelah di perkirakan laba mereka akan turun untuk tahun ketiga beruntun.

Nilai saham Morrison turun sebanyak 6.2%, saham perusahaan tersebut memimpin penurunan saham perusahaan-perusahaan di sektor retail Inggris, setelah mereka juga mengatakan bahwa mereka juga ingin menjual property mereka. Saam Rio Tinto Group naik sebesar 1%persen seiring indeks perusahaan tambang rebound dari penurunan terbesar dalam empat hari sejak bulan Juni. Sementara itu saham Home Retail Group Plc menguat sebesar 4,7% setelah mereka memprediksi bahwa laba setahun penuh mereka akan melampaui batas atas kisaran dari proyeksi analis.

Indeks FTSE 100 menguat sebesar 0.91% atau kurang dari 0.1% menjadi 6,621.81 pada hari ini di London. Indeks telah turun sebantak 3.6% dari level tertinggi dalam 14 tahun yang di capai pada tanggal 24 Februari ditengah kecemasan intervensi militer Rusia di Ukraina akan mengganggun bisnis dan perdagangan global.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar