Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Melemah, Terseret Hasil Data Bisnis Jerman

Selasa, 24 Juni 2014 19:13 WIB
Dibaca 378

Monexnews -

Bursa saham Inggris tergelincir untuk hari kedua seiring data menunjukkan sentimen bisnis turun lebih besar dari perkiraan, sementara itu investor juga sedang menantikan laporan kepercayaan konsumen dari Amerika Serikat.

Saham Aviva Plc. melemah sebesar 1.7% setelah UBS AG memangkas peringkat perusahaan asuransi tersebut. Saham Shire Plc menguat sebesar 1% setelah sebuah laporan menunjukan produsen obat tersebut memperkerjakan Goldman Sachs Group Inc. dalam menghadapi potensi pengambil alihan. Saham BG Group Plc naik seiring indeks perusahaan minyak Eropa menguat.

Indeks FTSE 100 turun 7.96 poin, atau sekitar 0.1%, menjadi 6792.60 pada pukul 19.06 wib. Indeks patokan Inggris tersebut menguat sebesar 0.7% pada pekan lalu seiring ketua Fed Janet Yellen berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah.

“Data Eropa sedikit mengkhawatirkan,” kata Keith Bowman, seorang analis ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc in di London. “Investor mengikuti situasi di Irak dan Ukraina secara ketat.”

Dalam laporan pada hari ini menunjukkan indeks iklim bisnis dari institute ifo , yang survei terhadap 7,000 eksekutif, turun menjadi 109.7 di bulan Juni dari 110.4 di bulan Mei. Estimasi median dalam survei Bloomberg menunjukkan penurunan ke 110.3.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar