Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Tembus Level Tinggi 5-Tahun

Rabu, 8 Mei 2013 20:30 WIB
Dibaca 323

Monexnews - Bursa saham Inggris naik, memperpanjang pergerakan mereka ke level tertinggi untuk indeks FTSE 100 dalam lebih dari lima tahun, seiring perusahaan dari Next Plc dengan Group Plc melaporkan pendapatannya.

Saham Next reli ke level tertinggi dalam 24 tahun setelah retailer pakaian terbesar kedua di Inggris mencatatkan penjualan yang mengalahkan perkiraan analis. Sementara saham Sage Group Plc menguat sebanyak 2.8 persen seiring produsen software tersebut mengatakan bahwa mereka masih berada di jalur perkiraan untuk target tahunan. Dan saham Saham Standard Chartered Plc. pimpin pelemahan bursa, saham mereka turun sebanyak 4.7 persen setelah perusahaan tersebut melaporkan laba operasional yang lebih rendah dari estimasi analis.

Indeks FTSE 100 menambahkan 10.11 poin, atau 0.2 persen , menjadi 6,567.41 di London, itu merupakan level tertinggi sejak Desember 2007, seiring meningkatnya optimisme bahwa bank sentral akan mempertahankan dukungan moneter untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Pasar dapat terus lebih tinggi sampai saat stimulus dari bank sebtral di hapus,” kata Jeremy Batston-Carr, kepala riset di Charles Stanley Group Plc di London, dalam wawancara di telepon.” Data ekonomi makro kurang berdampak signifikan” dibandingkan dengan kebijakan moneter Federal Reserve, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar