Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Tergelincir Seiring Belum Jelasnya Outlook Yunani

Selasa, 17 Februari 2015 17:01 WIB
Dibaca 465

Monexnews - Bursa saham Inggris turun pada hari Selasa, kehilangan tenaganya bersamaan dengan pasar Eropa secara luas setelah gagalnya pembicaraan antara Yunani dan menteri kuangan Zona Euro yang telah menghidupkan kembali kecemasan dikawasan tersebut.

Indeks FTSE 100 melemah 0.3% menjadi 6,838.84 pada sore hari ini, menuju penurunan untuk sesi kedua beruntun. Pada hari Senin, pembicaraan antara menteri keuangan zona Euro gagal secara tiba-tiba setelah pemerintahan Yunani yang baru menolak perpanjangan program bailout sebesar 240 milyar euro ($272 milyar) di bawah persyaratan yang diajukan oleh rekannya dari Eropa. Pertemuan Eurogroup selanjutnya mungkin akan dijadwalkan pada hari Jumat.

Di London, saham InterContinental Hotels Group anjlok sebesar 1 .8%. Perusahaan, yang memiliki merek yang termasuk Crowne Plaza dan Holiday Inn Hotels & Resort, mengatakan bahwa pendapatan setahuh penuh di tahun 2014 turun menjadi $1.86 milyar, dari $1.90 milyar pada setahun yang lalu. IHG telah naikan total dividen mereka sebesar 10% menjadi 77 sen persaham.

Saham Standard Chartered PLC turun sebesar 0.9% setelah bank diturunkan peringkatnya menjadi buy dari hold oleh Investec. "Kami masih yakin bahwa (Standard Chartered) belum perlu untuk meningkatkan modal, dan itu akan menjadi tindakan yang keliru jika dilakukan, namun kami rasa bahwa kita saat ini kehilangan argumen tersebut," ucap Ian Gordon, analis di Investec ."Jika manajemen, baik yang lama maupun yang baru, memiliki keberanian untuk melawan kritik, dan berikan jaminan yang kredibel bahwa mereka tidak perlu naikan modal, kami pikir bahwa saham mereka dapat pulih dengan kuat, namun itu "jika" mereka lakukan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar