Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE 100 Tergelincir, Terbebani Oleh Penurunan Saham Barclays Plc

Selasa, 11 Maret 2014 17:18 WIB
Dibaca 430

Monexnews -

Bursa saham Inggris tergelincir untuk hari ketiga seiring penuruan pada nilai saham Barclays Plc membebani data yang lebih baik dari perkiraan pada produksi pabrik.

Saham Barclays melemah sebesar 2.3%, untuk menyeret penurunan terbesar pada indeks FTSE 100. Saham Wm Morrison Supermarket Plc, turun sebanyak 1.9%, saham tersebut mengikuti pergerakan rekan-rekannya di Eropa yang bergerak lebih rendah. Sementara itu saham Aviva Plc menguat sebesar 1.7% seiring RBC Capital Markets meningkatkan peringkat saham perusahaan asuransi tersebut. Saham Anglo American Plc naik sebesar 0.9%, mengikuti penguatan pada rekan-rekannya di Eropa.

Indeks FTSE 100 melemah sekitar 22.28 poin atau 0.3% menjadi 6,667.17 pada pukul 16.40 wib. Indeks ekuitas tersebut kemarin tergelincir seiring Ukraina melakukan latihan militer dan karena adanya laporan yang menunjukkan nilai ekspor China secara tak terduga merosot tajam pada bulan lalu.

Produksi pabrik di Inggris naik sebesar 0.4% di bulan Januari dari bulan lalu, ketika produksi naik direvisi menjadi 0.4%, kata Office for National Statistic pada hari ini di London. Estimasi median dalam survey Bloomberg News sebelumnya menyerukan untuk pertumbuhan sebesar 0.3%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar