Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Bergerak Datar Di Tengah Lonjakan Saham LSE

Kamis, 26 Juni 2014 18:52 WIB
Dibaca 419

Monexnews -

Bursa saham Inggris hanya sedikit berubah pada saat ini, berpeluang akhiri pelemahan selama tiga hari terturut-turut, dengan lonjakan di saham London Stock Exchange Group Plc mengimbangi penurunan pada saham Barclays Plc.

Saham LSE naik ke level tertinggi sejak bulan Juli 2013 seiring mereka sepakat untuk membeli Frank Russel Co. untuk senilai $2.7 milyar. Saham Persimmon Plc dan Barratt Development Plc naik lebih dari 4% untuk masing-masing setelah Bank of England memperkenalkan langkah-langkah untuk membatasi resiko hipotek dan mencegah menumpuknya utang konsumen. Saham Barclays Plc tergelincir ke level terendah sejak November 2012 setelah Jaksa Agung New York mengajukan keluhan atas tempat perdagangan pribadi mereka.

Indeks FTSE 100 tergelincir sebesar 1.61 poin, atau kurang dari 0.1% , di kisaran 6732.01 pada pukul 18.43 wib setelah turun sebesar 1.3% selama periode tiga hari terakhir.

Saham LSE melonjak sebesar 6.6% menjadi 1,993 penny. LSE setuju untuk membeli unit Northwestern Mutual Life Insurance Co. untuk meningkatkan bisnis FTSE International Ltd. LSE mengatakan bahwa mereka akan membayar akuisisi tersebut dengan right issue senilai $1.6 milyar dan sisanya dengan surat utang baru dan yang sudah ada. Pengambil alihan ini akan meningkatkan earnings setahun penuh untuk pertama kalinya, kata LSE.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar