Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Flat Ditengah Penguatan Saham BAE, Tesco Tergelincir

Senin, 1 September 2014 23:44 WIB
Dibaca 441

Monexnews -

Bursa saham Inggris hanya sedikit berubah, setelah indeks patokan FTSE 100 membukukan penguatan bulanan terbesar sejak April.

Saham BAE System Plc menguat sebesar 2.5% setelah Bank of America Corp. merekomendasikan membeli saham tersebut. Saham ITV Plc menguat sebesar 3.6% setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa Liberty Global Plc bersiap untuk mengambil alih perusahaan media tersebut. Saham Tesco Plc tergelincir ke level terendah sejak tahun 2003 pada laporan yang menunjukkan Harris Associates LP mengurangi kepemilikan saham di perusahaan grosir tersebut dan mengatakan bahwa perusahaan tersebut tidak memiliki strategi yang jelas.

Indeks FTSE 100 menguat 5.56 poin, atau 0.1%, menjadi 6,825.31 pada penutupan di London. Indeks patokan naik sebesar 1.3% di bulan Agustus di tengah optimisme bahwa European Central Bank siap untuk memulai pembelian obligasi.

Jumlah saham yang berpindah tangah pada hari ini dalam saham yang terdaftar di FTSE 100 sekitar 31% lebih rendah daripada rata-rata selama 30 hari, berdasarkan data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar