Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Melemah Di Tengah Penurunan Saham BHP Billiton Ltd.

Senin, 8 Desember 2014 16:35 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Bursa saham Inggris anjlok, setelah kenaikan mingguan yang mendorong ekuitas ke level tertinggi dalam dua pekan, seiring penurunan di saham BHP Billiton Ltd. dan HSBC Holdingsd Plc yang telah membebani indeks FTSE 100.

Saham BHP Billiton tergelincir sebesar 1.5% seiring data menunjukkan nilai impor China, yang merupakan konsumen terbesar industri logam, secara tak terduga turun pada bulan lalu. Saham HSBC turun dari level tertinggi dua bulan seiring Keefe, Bruyette & Woods menurunkan peringkat kredit saham tersebut. Saham J Sainsbury Plc. menguat sebesar 1.4% setelah Sunday Telegraph melaporkan bahwa perusahaan grosir tersebut mungkin akan menjadi target para aktivis.

Indeks FTSE 100 melemah sebanyak 20.62 poin, atau 0.3% menjadi 6,722.22 pada sore hari ini. Indeks patokan pada pekan lalu naik sebesar 0.3%, itu adalah kenaikan mingguan ke enam dalam tujuh pekanm seiring data menunjukkan para pengusaha AS menambahkan jumlah pekerja yang lebih banyak sejak Januari 2012, sinyalkan pemulihan di AS berada di dalam jalurnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar