Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Melemah Setelah Reli Selama Enam Sesi

Senin, 30 Desember 2013 19:26 WIB
Dibaca 398

Monexnews -

Bursa saham Inggris melemah pada hari Senin, setelah menguat selama enam sesi, di tengah indeks FTSE 100 menuju ke jalur kinerja terbaik sejak tahun 2009.

Saham Llyods Banking Group Plc tergelincir sebanyak 1 s eiring surat kabar Telegraph melaporkan bahwa pemerintah Inggris mungkin akan menjual sisa sahamnya di perusahaan pemberi pinjaman hipotek terbesar pada tahun depan.

Sebuah indeks di London yang mencatat pergerakan perusahaan-perusahaan pertambangan naik untuk hari keempat, menjadi penguatan terpanjang beruntun dalam lebih dari tiga bulan terakhir.

Indeks FTSE 100 melemah sekitar 18.07 poin, atau 0.3%, menjadi 6,732.8 pada hari ini, setelah kenaikan sebesar 2.2% pada pekan lalu. Indeks telah naik sebanyak 14% pada tahun ini seiring bank sentral di seluruh dunia berjanji unruk meninggalkan suku bunga rendah untuk jangka waktu yang lama. The FTSE ALL-Share tergelincir sebesar 0.2% dan indeks ISEQ Irlanida turun 0.1% pada hari ini.

“Kebijakan bank sentral yang ekpansif telah berkonstribusi terhadap penguatan yang luar biasa untuk pasar ekuitas pada tahun ini,” kata Olle Holmgren, seorang analis di SEAB AB di Stockholm dalam tulisan di laporannya hari ini. ”Kami prediksi bahwa tema untuk tahun depan masih akan sama pada tahun ini dengan inflasi rendah dan pertumbuhan yang terus memerlukan dukungan dari kebijakan bank sentral yang ekspansif.”

Volume saham yang berganti tangan di perusahaan-perusahaan yang terdaftar di FTSE 100 berada sekitar 40% di bawah rata-rata pergerakan selama 30 hari terakhir, berdasarkan data yang di kompilasi oleh Bloomberg. Sebanyak enam puluh empat saham di indeks yang di ikuti oleh 101 perusahaan turun pada hari ini, sedangkan 35 lainnya naik. Indeks ekuitas Inggris, yang di tutup di level tertinggi dalam tujuh pekan pada minggu lalu, adalah pasar negara maju Eropa kedua terburuk yang di ikuti oleh Bloomberg pada tahun ini.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar