Senin, 23 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Melemah Setelah World Bank Pangkas Outlook Pertumbuhan

Rabu, 11 Juni 2014 15:25 WIB
Dibaca 442

Monexnews -

Bursa saham Inggris merosot setelah World Bank memangkas perkiraan pertumbuhan global dan juga karena investor sedang menantikan data tingkat pengangguran di negara dengan tingkat ekonomi terbesar ketiga di Eropa tersebut.

Saham Rolls-Royce Holdings Plc, yang membuat mesin untuk pesawat A350, turun 2% setelah Emirates membatalkan seluruh pesanan untuk pesawat berbadan lebar. Saham J Sainsbury Plc naik 2%. Saham Vodafone Group Plc dan Johnson Matthey Plc are di perdagangkan tanpa hak untuk dividen terbaru mereka, memangkas pergerakan indeks FTSE 100 sebesar 8.2 poin. Indeks FTSE 100 turun sebesar 22.29 poin, atau 0.3%, menjadi 6,851.26 pada hari ini.

Perkiraan World Bank dalam sebuah laporan menunjukkan bahwa ekonomi akan berekspansi sebesar 2.8% pada tahun ini, turun dari proyeksi sebelumnya di bulan Januari di level 3.2%. Perusahaan pemberi pinjaman yang berbasis di Washington tersebut juga menurunkan prediksi pertumbuhan untuk AS, China, Rusia, India dan Brasil. World Bank masih mempertahankan estimasi pertumbuhan di tahun 2015 di level 3.4%.

Sebuah laporan pada pukul 15.30 WIB mungkin akan menunjukkan tingkat pengangguran Inggris turun menjadi 6.7% dalam periode tiga bulan sampai April, dari 6.8% dalam tingkat kuartalan sampai Maret, menurut estimasi ekonom dalam survey Bloomberg. Tingkat pengangguran di ukur berdasarkan metode dari International Labour Organization (ILO).

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar