Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Melorot Di Tengah Laporan Earnings Dari M&S

Selasa, 20 Mei 2014 17:43 WIB
Dibaca 356

Monexnews -

Bursa saham Inggris melemah untuk hari kedua ditengah investor mempertimbangkan laporan earnings perusahaan dari Marks & Spencer Group Plc dan Vodafone Group Plc.

Nilai saham Marks & Spencer melemah sebesar 2.9% setelah melaporkan penurunan laba sebelum pajak tahunan. Saham Vodafone turun sebesar 4.2% setelah membukukan penurunan pendapatan layananan kuartalan dan di perkirakan akan mengalami penurunan earnings pada tahun ini sebanyak 11%. Saham Carnival Plc naik sebesar 4.2% seiring Morgan Stanley meningkatkan peringakat saham tersebut.

Indeks FTSE 100 melemah sekitar 32.22 poin, atau 0.5% menjadi 6,812.33 pada hari ini. Indeks ekuitas Inggris tersebut naik ke level tertinggi dalam 14 tahun pada tanggal 14 Mei dan naik sebesar 0.6% pada pekan lalu.

“Para investor pada saat ini tidak bersedia untuk berkomitmen,” kata Richard Hunter, kepala analis ekuitas di  Hargreaves Lansdown Plc di London. “Dari sisi perusahaan, M&S telah berikan laporan keuangan perusahaan yang cukup melukai walaupun beberapa perusahaan lainnya berikan laporan perusahaan yang cukup menggembirakan, sedangkan pedoman kebijakan pada earnings yang lebih rendah dari Vodafone telah berikan beberapa kekecewaan pada investor.”

Volume dari perpindahan tangan di perusahaan yang terdaftar di indeks FTSE 100 sekitar 20% lebih besar dari rata-rata pergerakan 30 hari pada hari ini, data di susun oleh Bloomberg.

Saham M&S melemah sebesar 2.9% menjadi 437.9 penny. Di bebani oleh laba sebelum pajak yang turun sebesar 3.9% menjadi 623 juta pound ($1 milyar) dalam tingkat tahunan yang berakhir 29 Maret, ini merupakan penurunan tahunan ketiga berturut-turut. Perusahaan retail pakaian terbesar di Inggris tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan situs pelanggan terbaru yang mungkin akan berdampak pada kinerja perusahaan di kuartal pertama.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar