Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Indeks FTSE Menghijau Atas Janji Fed Tentang Suku Bunga Rendah

Kamis, 19 Juni 2014 16:20 WIB
Dibaca 454

Monexnews -

Bursa saham Inggris naik untuk hari ketiga seiring Federal Reserve berjanji untuk meninggalkan suku bunga rendah untuk waktu yang cukup lama dan memperkirakan bahwa ekonomi AS akan terus berekspansi pada laju yang moderat.

Saham Rolls-Royce Holdings Plc menguat sebesar 5.8% setelah umumkan program pembelian saham kembali sebesar 1 milyar pound ($1.7 milyar). Saham CRH Plc dan Balfour Plc masing-masing menguat lebih dari 1%, mengikuti penguatan saham di perusahaan–perusahaan material dan konstruksi Eropa. Saham Darty Plc reli sebesar 2.3% setelah membukukan laba sebelum pajak setahun penuh yang mengalahkan estimasi.

Indeks FTSE 100 menguat sebesar 50.66 poin, atau 0.8%, menjadi 6,829.22 pada sore hari ini. Indeks telah naik sebesar 1.1% sejak 16 Juni seiring relinya perusahaan energi.

Di AS, Ketua Fed Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral akan mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang cukup lama setelah berakhirnya program pembelian obligasi, walaupun mereka melihat perbaikan di ekonomi dan pasar kerja. Pejabat Fed menurunkan estimas median mereka dari tingkat suku bunga federal pada jangka panjang menjadi 3.75% dari proyeksi 4% di bulan Maret.

“Aktivitas ekonmi rebound pada kuartal sekarang dan akan terus berekspansi pada laju yang modeat,” kata Yellen pada konfrensi pers di Washington kemarin. “Penilaian yang lebih luas pada indikator menunjukkan bahwa pelemahan pada pasar kerja masih siginifikan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar