Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Menguat Sebelum Keputusan Fed

Rabu, 18 Juni 2014 21:27 WIB
Dibaca 385

Monexnews -

Bursa saham Inggris naik untuk hari kedua, dengan saham perusahaan minyak naik, sebelum di rilisnya keputusan Fed atas suku bunga AS dan laju pembelian aset.

Saham BP Plc dan Royal Dutch Shell Plc naik lebih dari 1% untuk masing-masing seiring kekerasan di Irak telah mendorong harga minyak lebih tinggi. Saham Shire Plc menguat sebesar 3.6% setelah para analis mengatakan bahwa Allergan Inc, berencana untk menawar perusahaan tersebut. Saham Zoopla Property Group Plc naik 2.8% pada hari pertama perdagangan di London.

Indeks FTSE 100 menguat sebesar 23.85 poin menjadi 6,790.62 pada hari ini. Indeks telah naik sebesar 0.2% pada pekan ini seiring sebuah laporan menunjukkan inflasi Inggris turun ke level terendah empat tahun.

“The Fed tidak akan terlalu hawkish, mengingat latar belakang geopolitik saat ini,” kata Pierre Mouton, analis di Notx, Stucki & Cie di Jenewa. “Irak berpotensi memberikan masalah yang besar. Dalam jangka panjang, kenaikan harga minyak adalah sesuatu yang buruk untuk ekonomi dan konsumen. Namun perusahan energi dengan tingkat eksplorasi dan produksi yang besar mendapatkan keuntungan.”

Di US, Federal Open Market Committee, akan mengurangi laju pembelian aset sebesar $10 milyar menjadi $35 milyar, menurut estimasi median dalam survey Bloomberg. Sekitar 62% ekonom perkirakan bahwa the Fed akan akhiri pembelian obligasi pada pertemuan bulan Oktober. Pejabat akan merilis proyeksi pertumbuhan ekonomi kuartalan dan suku bunga acuan federal pada kesimpulan pertemuan dua hari setelah penutupan pasar Eropa pada hari ini.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar