Kamis, 19 Januari 2017

stock-index Stock Index

Indeks FTSE Menguat Setelah Data Inflasi Inggris

Selasa, 17 Juni 2014 16:13 WIB
Dibaca 344

Monexnews -

Bursa saham Inggris menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring tingkat inflasi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar ketiga di Eropa tersebut turun ke level terendah dalam 4 ½ tahun, itu telah meredakan kecemasan tentang kemungkinan kenaikan suku bunga.

Saham Shire Plc reli ke level tertingginya sejak mereka menjual saham ke publik di tahun 1996 setelah sebuah laporan yang mengatakan bahwa produsen obat tersebut di sewa oleh Citigroup Inc. untuk mempersiapkan potensi penawaran untuk pengambilalihan. Saham Whitbread Plc menguat sebesar 3.8% setelah mereka membukukan laporan penjualan kuartalan yang lebih baik dari estimasi di hotel Premier Inn. Saham Fresnillo Plc tergelincir sebesar 2%, setelah indeks produsen komoditas di London bergerak lebih rendah.

Indeks FTSE 100 naik sebanyak 18.89 poin, atau 0.3%, menjadi 6,773.53 pada hari ini. Indeks melemah sebesar 1.2% pada pekan lalu seiring Inggris berjanji untuk meningkatkan kekuatan dari Bank of England untuk mengendalikan pinjaman KPR dan Gubernur BOE Mark Carney mengatakan bahwa suku bunga mungkin akan naik lebih cepat dari yang investor perkirakan.

Harga konsumen Inggris naik 1,5% di bulan Mei, itu merupakan level yang terlihat sejak 2009 dan turun dari 1,8% di bulan April, di laporkan oleh Office for National Statistics di London. Angka tersebut di bandingkan dengan estimasi median dama jajak pendapat Bloomberg untuk pembacaan 1.7%. Inflasi telah berada di bawah target BOE di level 2% untuk selama enam bulan, itu merupakan periode yang panjang sejak sejak tahun 2009.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar