Selasa, 26 September 2017

stock-index  Stock Index

Indeks FTSE Perpanjang Penguatannya Ke Level Tinggi 5 ½ Tahun

Selasa, 14 Mei 2013 21:31 WIB
Dibaca 413

Monexnews - Bursa saham Inggris menguat, memperpajang level tertinggi mereka dalam 5 ½ tahun , seiring adanya aktivitas merjer dan akuisisi di industri utilitas yang mampu mengimbangi aksi jual oleh para produsen logam.

Nilai saham Severn Trent Plc. naik sebanyak 13 persen setelah mereka mengkonfirmasikan  bahwa ada sebuah konsorsium investor infrastruktur yang telah mendekati mereka dengan kemungkinan untuk mengambil alih perusahaan. Saham Babcock International Group Plc. Reli sebanyak 6.2 persen setelah perusahaan melaporkan bahwa keuntungan mereka meningkat. Sementara itu saham Lonmin Plc. Turun sebanyak 5.3 persen setelah terhentinya operasional di pertambangan Marikana di Afrika Selatan.

Indeks FTSE 100 naik sebanyak 38.3 poin atau 0.6 persen menjadi 6.670.06 di London, memperpanjang level tertinggi harian mereka sejak November 2007. Indeks telah reli sebanyak 13 persen sepanjang tahun ini karena di dukung oleh stimulus moneter bank sentral.

“Stimulus bank sentral sangat mendukung perekonomian,” kata Richard Hunter, kepala ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc di London.”Penghentian pelonggaran kuantitatif akan membuat keadaan menjadi sulit, namun tidak di betulkan juga untuk di tingkatkan. Adanya berbagai dukungan sepanjang musim earnings cukup membantu menopang pasar."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar