Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Indeks Futures AS Turun Mencerna Komentar Pejabat The Fed

Senin, 23 Maret 2015 18:11 WIB
Dibaca 407

Monexnews - Indeks Berjangka AS melemah pada sesi Eropa hari Senin (23/3) dengan investor mencerna komentar dari pejabat-pejabat Federal Reserve dan menantikan data penjualan rumah AS di bulan Februari. Presiden the Fed Cleveland, Loretta Mester, menguraikan preferensinya untuk secara bertahap menjadikan kebijakan moneter sebagai alat komunikasi pola pikir para pembuat kebijakan The Fed dalam meraih target. Sementara, Presiden The Fed St. Louis, James Bullard, menjabarkan program European Central Bank (ECB) telah membantu penguatan Dollar sebesar 25% terhadap Euro dan indeks Dollar yang sudah hampir mencapai nilai wajarnya.

Untuk saham korporat, saham perusahaan bioteknologi Gilead Sciences turun 2,2% dalam indeks Nasdaq setelah mengeluarkan peringatan terhadap produknya. Sembilan pasien yang mengonsumsi produk hepatitis C mereka yang disertai pengobatan jantung amiodarone mengalami detak jantung yang lambat dan satu orang meninggal terkena serangan jantung.

Indeks Dow Jones Futures kini diperdagangkan turun 0,18% di kisaran 18000, diikuti penurunan 0,17% indeks Nasdaq Futures pada level 4439.75. Sementara indeks S&P 500 yang sebelumnya berhasil meraih penguatan mingguan terbesar dalam 6-pekan, turun 0,2% di level 2095. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar