Jumat, 20 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Berfluktuasi Di Tengah Penguatan Saham Properti

Kamis, 5 Juni 2014 9:37 WIB
Dibaca 478

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong bergerak fluktuatif di tengan menguatnya saham pengembang perumahan setelah JPMorgan Chase & Co. meningkatkan saham-saham property, sedangkan saham keuangan tergelincir.

Indeks Hang Seng hanya sedikit berubah di kisaran 23,158.60 pada pukul 09.30 wib setelah naik sebanyak 0.1% dan turun 0.4%.

Indeks Hang Seng mengurangi pelemahannya menjadi 0.7% pada tahun ini sampai kemarin setelah turun sebanyak 9.1%, di dorong oleh tanda-tanda pemulihan di sektor manufaktur dan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah China untuk membalikan perlambatan ekonomi.

Indeks PMI Jasa di China dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics tergelincir ke level 50.7 di bulan Mei dari 51.4 di bulan April. Indeks manufaktur dari pemerintah yang di rilis pada akhir pekan lalu naik ke level tertinggi dalam lima bulan di level 50.7 di bulan Mei. Pembacaan di atas 50 menunjukkan ekspansi.

Saham-saham perusahaan property di Hong Kong menguat. Saham perusahaan Henderson Land Development Co., Kerry Properties Ltd., New World Development Co. dan  Sino Land Co. semuanya melejit setelah saham mereka di naikan menjadi overweight oleh JP Morgan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar