Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Indeks Hang Seng Fluktuatif di Tengah Laporan Earnings Yang Mixed

Kamis, 26 Maret 2015 9:54 WIB
Dibaca 468

Monexnews - Bursa saham Hong Kong bergerak datar dengan penguatan dan pelemahan kecil, mengambil petunjuk dari melemahnya pasar AS dan beragamnya laporan earnings perusahaan.

Indeks Hang Seng menghapus kerugian pada pembukaan jam perdagangan dengan menguat kurang dari 0.1%, dengan indeks saham China yang mengikuti indeks Hang Seng China Enterprises melemah 0.3%.

Saham Bank of China Ltd melemah 0.7%, karena jumlah kredit bermasalah mereka melonjak lebih dari 30% pada tahun lalu dan rasio pinjaman yang buruk naik menjadi 1.18% dari 0.96% dari setahun yang lalu, meskipun mereka membukukan kenaikan laba sebesar 8%. Sebagian besar saham perbankan juga melemah, dengan saham China Merchants Bank Co yang melemah 1%, saham China Minsheng Banking Corp yang turun 0.7%, saham China Citic Bank Corp yang melemah 0.9% dan saham China Construction Bank Corp yang anjlok 0.5%. Saham produsen aluminium China, yaitu Aluminium Corporation of China Ltd, yang dikenal dengan nama Chalco melemah sebesar 1.1% setelah perusahaan mengatakan bahwa mereka mengalami kerugian sebesar 16 miliar yuan ($2.6 miliar) pada tahun lalu. Perusahaan pertambangan lainnya juga mencatatkan kerugian berkelanjutan, seperti saham Jiangxi Copper Co dan Xingye Copper International Group Ltd yang masing-masing melemah 1.6%, Saham Zijijn Western Mining Co diperdagangkan melemah 0.5%.

Di China, indeks Shanghai komposite pulih sebesar 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar