Jumat, 15 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Melambung, Di Dukung Penguatan Saham Asuransi

Jumat, 12 Juni 2015 9:49 WIB
Dibaca 1436

Monexnews - Bursa saham Hong Kong menguat lebih lanjut pada perdagangan Jumat pagi, seiring indeks utama Hang Seng menguat sebesar 0.5%, sementara itu indeks Hang Seng China Enterprises yang mengikuti bursa China naik sekitar 0.9%.

Saham perusahaan asuransi China naik secara substansial setelah beberapa media melaporkan bahwa regulator di China akan dengan segera luncurkan pedoman yang memungkinkan para perusahaan asuransi untuk dapat menjual saham mereka, memperluas pilihan penggalangan dana untuk sektor ini.

Saham China Life Insurance Co dan Peple Insurance Company Group of China Ltd masing-masing menguat sebesar 1.8%, sementara itu saham Ping An Insurance Group Co. menguat 1.4%, dan saham New China Life Insurance Co. bergerak 1% lebih tinggi. Selain sektor asuransi, saham perbankan juga menguat, seperti saham Bank of Communication Co yang naik 0.5% setelah bank mencapai kesepakatan dengan HSBC Holdings PLC untuk bekerja sama pada upaya saling pengenalan di masa mendatang pada pendanaan antara Hong Kong dan Shanghai, sebuah langkah yang dijadwalkan akan diluncurkan oleh regulator di bulan Juli.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar