Selasa, 24 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Menghijau, Abaikan Data China Yang Pesimis

Senin, 8 Juni 2015 10:22 WIB
Dibaca 758

Monexnews - Bursa saham Hong Kong berhasil untuk menghapuskan sebagian besar dari kerugian mereka pada pembukaan perdagangan hari Senin, mengabaikan penurunan untuk pasar AS pada akhir pekan lalu, dengan indeks Hang Seng menguat sekitar 0.04%, bergerak menjauh dari posisi terendah sebelumnya karena lemahnya data perdagangan China untuk bulan Mei menunjukkan bahwa besarnya kemungkinan untuk stimulus yang lebih besar dari pemerintah.

Data hasilnya lebih rendah dari perkiraan, menunjukan penurunan sebesar 17.6% dalam impor dan penurunan 2.5% untuk ekspor dari periode yang sama tahun lalu. Saham perusahaan broker China sebagian besar nilainya merosot, walaupun setelah regulator sekuritas China pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka telah merevisi peraturan untuk marjin perdagangan dan short selling di tengah kenaikan yang solid untuk pasar saham.

Saham Shenwan Hongyuan H.K.Ltd tergelincir sebesar 2.7%, dan saham Haitong Securities Co turun sebesar 2.4%. Sementara itu saham China Mobile Ltd turun sebesar 1.1%, saham perusahaan online terbesar China yaitu Tencent Holdings Ltd turun 0.7% dan saham China Construction Bank Corp anjlok 0.6%. Saham Bank of Communication Co. reli sebesar 3.3% setelah media China melaporkan pernyataan dari narasumber tanpa nama bahwa bank sedang dalam pembicaraan dengan Tencent dan Fosun International Ltd untuk potensi penjualan saham di tengah upaya reformasi BUMN "kepemilikan bersama" untuk memungkinkan miliki modal yang besar terhadap bank. Rival Bank of China Ltd juga menguat sebesar 0.6% setelah sebuah laporan mengatakan bahwa bank tersebut mungkin menjadi percobaan selanjutnya dari reformasi "kepemilikan bersama" setelah BoCo,.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar