Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Merah, Diseret Saham Properties

Jumat, 27 Februari 2015 16:28 WIB
Dibaca 811

Monexnews - Bursa saham Hong Kong menghapus penguatan di awal sesi dan ditutup lebih rendah pada hari Jumat, dengan saham properti lokal melemah di tengah kecemasan tentang kemungkinan langkah-langkah penghematan di pasar perumahan Hong Kong.

Indeks Hang Seng berbalik melemah pada perdagangan siang dan berakhir lebih rendah 0.3%.

The Hong Kong Monetary Authority dijadwalkan akan mengadakan jumpa pers pada akhir hari ini, di tengah ekspektasi bahwa mereka mungkin akan luncurkan kebijakan untuk meredakan pasar real estate.

Saham perusahaan properti lokal raksasa sebagian besar tergelincir, seperti saham Wharf Holdings Ltd yang merosot 2.9%, saham Sun Hung Properties Ltd dan Henderson Land Development Co. Ltd yang keduanya merosot 1.6% dan saham Wheelock & Co. Ltd yang melemah 1.5%, sementara itu untuk saham properti yang mengalami gain pada hari ini diantaranya adalah saham Cheung Kong (Holdings) Ltd yang dimiliki oleh Hong Kong tycoon Li Ka-shing, naik sebesar 0.3% setelah laba bersih mereka di 2014 melonjak 53%. Saham Hutchinson Whampoa Ltd menguat sebesar 0.6%, seiring earnings mereka naik lebih dari dua kali lipat pada tahun lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar