Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Merah, Terpengaruh Pergerakan Wall St. Semalam

Rabu, 28 Januari 2015 9:29 WIB
Dibaca 516

Monexnews - Mengikuti pasar saham AS yang semalam mengalami penurunan terbesar dalam tiga pekan, bursa saham Hong Kong menuju penurunan untuk hari kedua pada Rabu pagi, dengan indeks Hang Seng turun sekitar 0.2%.

Di antara saham-saham yang membebani indeks adalah saham raksasa perbankan HSBC Holdings plc Sino-British yang turun sekitar 0.7% dan saham perusahaan online terbesar China yaitu Tencent Holdings Ltd. yang tergelincir sekitar 0.2%.

Saham-saham perbankan China daratan adalah sektor yang mengalami penurunan terbesar, dengan China Citic Bank Corporation yang dimiliki oleh perusahaan keuangan raksasa Citic Group, sahamnya melemah 0.7% setelah mereka membukukan kenaikan dalam laba bersih pada tingkat tahunan sebesar 3.8% untuk tahun 2014. Saham Bank of Communication Co Ltd tergelincir sebesar 1.3%, saham China Merchants Bank Co melemah 0.6% dan saham Bank of China Ltd turun 0.5%.

Sementara itu untuk yang mencatatakan hasil positif datang dari perusahaan broker Citic Securities Co. Ltd, yang merupakan anak perusahaan dari Citic Group, yang sahamnya melonjak sebesar 3.6%, setelah earnings mereka naik lebih dari dua kali lipar pada tahun lalu.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar