Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Naik Menjelang Laporan Perdagangan China

Kamis, 10 April 2014 9:32 WIB
Dibaca 427

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong naik, dengan indeks patokan memperpanjang reli selama 11 pekan, menjelang di rilisnya data perdagangan China.

Indeks Hang Seng naik sebesar 0,1% menjadi 22,800 pada pagi ini. Saham Tencent Holdings Ltd. berikan dorongan terbesar setelah saham teknologi di AS melanjutkan reboundnya. Sementara itu indeks Hang Seng China Enterprise, yang juga di kenal dengan nama indeks H-share, turun sebesar 0,6% menjadi 10,319.29.

Indeks Hang Seng yang merupakan indeks dengan kinerja terburuk kedua di antara negara maju pada tahun ini seiring  melambatnya ekonomi China yang mengancam target pertumbuhan negara tersebut di level 7,5% pada tahun ini. Indeks di perdagangkan sebesar 10.5 kali dari estimasi earnings pada hari ini, di bandingkan dengan 16 kali untuk indeks Standard & Poor 500. Indeks Hang Seng China telah rebound sebesar 13% sampai kemarin, sejak indeks memasuki pasar bearish pada tanggal 20 Maret, mengirim indikator RSI 14 hari ke level 72.1, level di atas 70 bagi beberapa trader menunjukkan tanda-tanda untuk menjual.

Data perdagangan China pada hari ini mungkin menunjukkan jumlah ekspor naik sebanyak 4,8% di bulan Maret dari setahun yang lalu setelah secara tak terduga berkontraksi pada bulan sebelumnya, menurut estimasi analis. Laporan inflasi akan di rilis besok, semetara itu angka untuk jumlah pinjaman yuan yang baru dan pasokan uang yang  beredar akan di rilis pada pekan ini. Investor juga akan memantau pidato dari Perdana Menteri Li Keqiang di Boao Forum untuk konfrensi tahunan Asia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar