Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Perpanjang Pelemahannya Karena Penurunan Saham Perbankan

Kamis, 30 April 2015 10:01 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Bursa saham Hong Kong perpanjang pelemahannya pada hari Kamis, dengan indeks Hang Seng melorot 1.41% di 28,013.36.

Saham perbankan besar di China memperpanjang penurunan mereka akhir-akhir ini setelah beberapa bank merilis hasil keuangan mereka pada Rabu malam, menunjukkan bahwa meningkatnya rasio pinjaman buruk di kuartal pertama disaat laba bersih hanya naik tipis. Saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd dan China Construction Bank Corp turun sebesar 2.2% dan 1.4% untuk masing-masing, setelah membukukan kenaikan pinjaman macet dan laba bersih yang tumbuh kurang dari 2% untuk masing-masing, saham Bank of China Ltd merosot 3.1% setelah pendapatan bersih mereka naik hanya 1.1%. di kuartal pertama dari setahun yang lalu, sementara itu earnings per saham turun 3.3%. Sementara itu saham perbankan lainnya yang juga anjlok adalah saham Agricultural Bank od China Ltd yang turun 0.9%, saham China Merchants Bank Co yang melemah 0.8% dan saham Bank of Communication Co yang turun 0.7%.

Saham di sektor perbankan yang berbasis di Hong Kong juga mencatatkan kerugian secara luas, dengan saham BOC Hong Kong Holdings Ltd yang turun 2.7% setelah melaporkan earnings, sementara itu saham Chong Hing Bank Ltd dan saham Hang Seng Bank Ltd turun 1.1% untuk masing-masing.

Di sektor lain, saham perusahaan online besar yaitu Tencent Holdings Ltd turun 1.6%, dengan salah satu surat kabar mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk membeli saham perusahaan game mobile Glu Mobile Inc sebesar 14.6% untuk senilai $126 juta.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar