Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Pulih, Ditopang Data China Yang Optimis

Rabu, 25 Februari 2015 16:55 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Bursa saham Hong Kong pulih pada hari Rabu, rebound dari kerugian sebelumnya, seiring pembacaan awal pada aktivitas manufaktur China secara mengejutkan hasilnya naik dan mencetak ke level tertinggi empat bulan.

Indeks Hang Seng naik 0.1%, dengan Hang Seng China Enterprises, yang mengikuti pergerakan saham perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong, naik sebesar 0.2%.

Berdasarkan data yang ditunjukkan pada hari Rabu, indeks PMI "awal" manufaktur China dari HSBC naik ke level 50.1 di Februari, kembali berada di atas level 50 yang memisahkan antara ekspansi dari kontraksi, dibandingkan dengan pembacaan akhir 49.7 pada bulan lalu.

Di Hong Kong, para penggerak pasar yang termasuk bank besar HSBC Holdings Plc, sahamnya menguat 0.9% setelah penurunan 3.5% pada sesi sebelumnya.

Diantara komponen utama indeks lainnya, saham China Resources Land naik sekitar 2.2%, saham China Overseas Land & Investment Ltd menguat 2% dan saham Bank of Communication Co. Ltd dan Tencent Holdings Ltd keduanya reli 0.5%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar