Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Pulih, Fokus Pada Earnings

Senin, 16 Maret 2015 9:56 WIB
Dibaca 497

Monexnews - Bursa saham Hong Kong bergerak lebih tinggi pada Senin pagi, seiring indeks Hang Seng pulih dari pembukaan di level rendah untuk menguat sekitar 0.2%.

Earnings menjadi fokus investor saat ini, dengan saham China Life Insurance Co. menguat sebesar 0.8%, setelah mereka melaporkan pendapatan premi untuk dua bulan pertama tahun ini. Di sisi lain, sektor properti fokus pada Wharf Holdings Ltd yang sahamnya turun 2.3% setelah membukukan kenaikan 22%  dalam laporan laba bersih di tahun 2014, namun mengalami penuunan sebesar 7% dalam laba inti. Beberapa perusahaan yang lebih kecil juga menunjukkan pelemahan, dengan saham China Saite Group Co turun 9.2% setelah memangkas dividen akhir tahun mereka, dan produsen chip China Electronics Corp. Holdings tergelincir sebesar 0.5% setelah laba mereka di tahun 2014 turun lebih dari 40%. 

Saham sektor energi diperdagangkan lebih rendah dibalik penurunan harga minyak internasional, seperti saham PetroChina Co. dan China Petroleum & Chemical Corp atau Sinopec masing-masing terpuruk 0.5%, dan saham Cnooc Ltd melemah 0.4%. Namun saham perusahaan energi China Sino Oil & Gas Holdings masih mempertahankan tren untuk reli 5.7% seiring perusahaan memberi petunjuk untuk menjadi untung untuk tahun lalu.

Di China, indeks Shanghai Composite Index reli sebesar 0.9%, dengan saham sektor penerbangan bergerak lebih tinggi karena harga energi yang lebih rendah.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar