Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Berluktuatif Jelang Data China

Jumat, 13 Juni 2014 9:37 WIB
Dibaca 438

Monexnews -

Bursa saham Hong Kong melemah, dengan indeks patokan mengurangi penguatan mingguan, setelah bursa saham AS melemah di tengah mengecewakannya data ekonomi dan kekerasan di Irak. Para investor saat ini sedang menunggu data produksi pabrik dan penjualan retail di China pada hari ini.

Indeks Hang Seng tergelincir sebesar 0.1% menjadi 23,136 pada pukul 09.24 wib, berada di jalur penguatan mingguan sebesar 0.9%.

Bursa saham berjangka untuk Standard & Poor 500 melemah sebesar 0.1% kemarin. Indeks patokan sempat turun sebesar 0.7% kemarin seiring laporan penjualan retail AS di bulan Mei tidak mencapai estimasi.

Indeks bursa saham Hong Kong rebound sebanyak 10% sejak turun ke level terendah dalam 8 bulan di bulan Maret, seiring China memperkenalkan langkah-langkah stimulus yang termasuk pengurangan rasio cadangan untuk membalikan perlambatan dalam ekonomi.

Sebuah laporan setelah pasar di tutup kemarin menunjukkan jumlah pinjaman untuk mata uang lokal yuan baru di China pada bulan lalu naik menjadi 870.8 milyar yuan ($140 milyar). Itu melampaui estimasi median sebesar 750 milyar yuan dari 43 analis yang di survey oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar