Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Hang Seng Tutup 2014 Dengan Kenaikan Tipis

Rabu, 31 Desember 2014 12:07 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Bursa saham Hong Kong akhiri tahun dengan kenaikan moderat pada hari Rabu, setelah HSBC merevisi indeks aktivitas manufaktur China untuk bulan Desember menjadi sedikit lebih tinggi daripada pembacaan sebelumnya.

Indeks Hang Seng ditutup 0.4% lebih tinggi, ditutup dengan kenaikan tahunan sebesar 1.3%. Meskipun tipis, penguatan tahunan kali ini berarti indeks telah naik untuk tahun ketiga beruntun.

Pada awal sesi, pembacaan akhir dari PMI manufaktur China HSBC untuk bulan Desember menunjukkan level 49.6, naik dari pembacaan sebelumnya di 49.5 yang diumumkan pada awal bulan ini, meskipun hasil tersebut turun dari hasil akhir bulan November di level 50.0.

Di antara penggerak pasar, saham-saham sektor keuangan China membukukan kenaikan yang cukup besar di Hong Kong, menjelang antisipasi peluncuran dari saham pilihan di China pada tahun baru. The Shanghai Stock Exchange mengatakan bahwa baru-baru ini mereka berencana untuk mengatur pengujian sistem sebelum peluncuran di bulan Januari untuk layanan saham pilihan.

Saham-saham keuangan yang menonjol di antaranya adalah, saham Guotai Junan International Holdings Ltd., yang naik sebesar 2.1%, saham China Galaxy Securities Co. menguat 1.9%, saham China Everbright Ltd. naik 1.8% dan saham Haitong Securities Co. bertambah 1.5% dan saham Citic Securities Co naik 1%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar