Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Hong Kong Fluktuatif Dengan Saham Keuangan Turun, Real Estate Naik

Kamis, 18 Juni 2015 9:53 WIB
Dibaca 683

Monexnews - Bursa saham Hong Kong bergerak fluktuatif antara penguatan dan pelemahan kecil pada hari Kamis pagi, dengan indeks patokan Hang Seng naik 0.1% dalam 50 menit perdagangan awal, menghapus kerugian pada sesi sebelumnya. Indeks Hang Seng China Enterprises Index, atau "H-share index" turun 0.2%.

Saham sektor keuangan kembali terpuruk setelah sebuah laporan dari Bloomberg mengatakan bahwa bahwa bank sentral China memutuskan untuk tidak memperpanjang beberapa dari sekitar 670 miliar yuan ($108 miliar) dalam program Fasilitas Pinjaman Jangka Menengah yang jatuh tempo pada bulan ini, karena pelonggaran kebijakan baru-baru sudah mengurangi biaya pinjaman dari bank. Saham Bank of Communication Co melemah sebesag 2%, saham Bank of China Ltd turun 1%, saham China Merchants Bank Co anjlok 0.8%, dan saham China Citic Bank Corp melemah 0.6%.

Saham properti sebagian besar menguat setelah data pemerintah menunjukkan bahwa harga rata-rata rumah baru di kota-kota besar di China membalikan penurunan bulanan di bulan Mei, naik tipis dari bulan April. Saham properti yang menikmati data tersebut adalah diantaranya saham Evergrande Real Estate Group Ltd yang melonjak 3.5%, saham China Resources Land Ltd naik 2.3%, saham Shimao Property Holdings Ltd menguat 1.9%, dan saham China Overseas Land & Investment Ltd menguat 1.3%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar