Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Nikkei Melemah di Tengah Laporan Earnings Dan Kepailitan Skymark

Kamis, 29 Januari 2015 8:24 WIB
Dibaca 497

Monexnews - Bursa saham Jepang di buka lebih rendah pada hari Kamis, karena pasar yang sedang berjuang dengan beberapa hasil earnings yang mengecewakan, penguatan yen dan kepailitan yang mengejutkan dari Skymark Airlines Inc.

Pada pergerakan di awal sesi, indeks Nikkei Average turun sekitar 0.7%, menghapus penguatan pada hari kemarin yang sebesar 0.2%.

Saham dari Nintendo Co. melemah sebesar 6.2% setelah perusahaan membukukan kenaikan dalam laba bersih namun juga memamngkas outlook laba perusahaan, sementara Canon Inc turun 4.7% seiring para analis dan surat kabar mengatakan bahwa kenaikan pendapatan bersih perusahaan yang sebesar 6% di kuartal keepat lebih dipengaruhi oleh pelemahan yen. Saham di Komatsu Ltd. turun sebesar 7.4% meskipun earnings kuartalannya mencetak kenaikan 5.5%, karena CEO perusahaan mengatakan bahwa penjualan di China akan terus melemah, menurut laporan dari Bloomberg News.

Selain laporan earnings, yang mempengaruhi penurunan di bursa saham Tokyo adalah pergerakan yen yang volatile dengan dollar AS yang melemah ke level 117.70 yen dari hari Rabu yang di level 118.05.

Namun mungkin yang paling besar memperngaruhi bursa pada hari ini adalah berita kepailitan dari Skymark Airline.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar