Selasa, 24 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Nikkei Menguat Sebelum Keputusan BOJ

Jumat, 19 Juni 2015 8:56 WIB
Dibaca 1125

Monexnews - Bursa saham Jepang menguat, mengurangi penurunan untuk pekan ketiga, menjelang keputusan bank sentral Jepang yang diperkirakan akan pertahankan program stimulus pada rekornya.

Saham Chubu Electric Power Co. menguat sebesar 1.5% setelah sebuah laporan utilitas mungkin akan mulai mendorong untuk adanya penutupan pembangkit listrik bertenaga nuklir. Saham Japan Petroleum Exploration Co emnguat sebesar 2.2% setelah SMBC Nikko Securities Inc yang menaikan peringkat saham mereka. Saham Tokyo Gas Co menyusut sebesar 2.2%, ini merupakan penurunan terbesar di indeks Nikkei 225, setelah Morgan Stanley Mitsubishi UFJ Securities Co memangkas peringkat saham mereka.

Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat sebesar 0.5% menjadi 20,089.17. Bank of Japan akan memberikan kesimpulan dari pertemuan dua hari pada hari ini di Tokyo, dengan Gubernur Haruhiko Kuroda akan berikan pernyataan kepada wartawan setelah dia mengirim yen bergerak fluktuatif dalam dua pekan terakhir.

Salah seorang analis dari salah satu broker di Sydney mengatakan bahwa apa yang pasar lihat saat ini adalah: apakah yen akan terus melemah dan apakah komentar dari BOJ akan dukung pelemahan mata uang. Ekonomi jepang " perlu lebih banyak stimulus.

Para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg perkirakan BOJ akan pertahankan rencana untuk basis moneter yang luas sebesar 80 triliun yen ($651 miliar) pada tingkat tahunan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar