Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Nikkei Merosot, Namun Saham Nissan Reli Tajam

Selasa, 10 Februari 2015 8:25 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Bursa saham blue chip Jepang melemah tipis pada awal perdagangan hari Selasa, dengan indeks Nikkei Average turun sekitar 0.5% di level 17600 pada pukul 08.19 wib. Penguatan tipis yen terhadap dollar di level 118.55 vs 118.83 pada penutupan sesi Tokyo sebelumnya dan kerugian yang menerpa Wall Street semalam telah menyeret turun saham-saham besar di bursa Tokyo.

Beberapa nama perusahaan blue chips yang terlihat anjlok pada pagi ini adalah diantaranya, saham Panasonic Corp dan Softbank Corp yang masing-masing terpuruk sekitar 0.4%, sementara itu saham Hitachi merosot 0.7% dan saham Fast Retailing Co melemah 1.1%. Selain ada beberapa saham yang merah di indeks pagi ini, masih ada beberapa saham yang mencetak gain yang diantaranya adalah saham Sony Corp yang naik 0.3%, saham Toshiba Corp yang reli 0.7% dan saham Toyota Motor Corp yang naik tipis 0.1%.

Saham Nissan Motor Co pada pagi ini melonjak sebesar 3.6% setelah produsen otomotif terbesar kedua di Jepang tersebut membukukan laba yang lebih tinggi 20% daripada estimasi dan merevisi outlook pendapatan mereka setahun penuh untuk menjadi lebih tinggi.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar