Selasa, 23 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Bertengger Di Level Tinggi Paska FOMC Minutes

Rabu, 10 April 2013 20:34 WIB
Dibaca 337

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka kokoh di level tertinggi intraday setelah dilaporkan minutes rapat FOMC bulan lalu yang menunjukkan upaya penarikan stimulus di pertengahan tahun akibat kecemasan para anggota dewan FOMC terhadap stabilitas market.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.31% di level 14,655, sementara S&P500 futs naik 0.32% ke level 1,568.00 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.38% diperdagangkan di level 2,808.25.

Para anggota FOMC melihat jika prospek kondisi tenaga kerja AS membaik seperti yang diperkirakan, maka akan diperlukan pelambatan stimulus di tahun ini dan menghentikan sepenuhnya di akhir tahun, berdasarkan risalah rapat FOMC pada 19-20 Maret lalu.

Wall Street sendiri masih reli untuk dua hari berturut-turut ditengah optimisme laporan laba triwulanan dan laporan inflasi China yang melambat ditambah sinyal peningkatan permintaan dari China paska laporan trade balance yang menunjukkan kenaikan laju impor China.

Secara terpisah, Presiden Obama telah mengajukan proposal anggaran 2014 yang baru ke Kongress AS hari ini. Proposal Obama yang ke lima ini masih kecil kemungkinan untuk disetujui oleh parlemen akibat oposisi dari Republik yang mengontrol tingkat DPR.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar