Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Flat Jelang Laporan Wells Fargo

Jumat, 11 Januari 2013 18:48 WIB
Dibaca 511

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka tidak banyak bergerak di hari Jumat, seiring dengan keengganan para investor untuk melanjutkan reli setelah berbagai indeks saham gabungan ditutup di level tertinggi 5-tahun, dan selanjutnya masih menunggu laju earnings sektor perbankan di triwulan keempat.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah tipis -0.08% di level 13,394, sementara S&P500 turun -0.09% ke level 1,465.75 dan Nasdaq futures melemah -0.03% diperdagangkan di level 2,736.25 sejauh ini.

Laporan inflasi Chinayang melejit juga turut membebani sentimen seiring berkurangnya prospek kucuran stimulus oleh bank sentral China. Indeks CPI China dilaporkan menanjak ke 2.5% YoY di bulan Desember, setelah sebelumnya naik ke 2% YoY di bulan November. Lonjakan inflasi ini mengindikasikan bahwa inflasi harga konsumen China telah mencapai titik bottom nya dan mereduksi peluang pelonggaran moneter bank sentral China lebih  lanjut.

Selain itu para investor juga menunggu laporan pendaptan Wells Fargo & Co sebelum pembukaan sesi New York, dan menandai laporan earnings sektor perbankan yang pertama di Q4. Analis memperkirakan kenaikan laba menjadi $21.34 milyar.

Sementara data ekonomi yang ditunggu, yakni laporan defisit perdagangan AS yang diekspektasi menyusut ke -$41.3 milyar di bulan November dibanding sebelumnya -$42.2 milyar. Pidato Presiden Fed Charles Plosser juga cukup menarik untuk disimak untuk mencari petunjuk arah kebijakan moneter AS selanjutnya setelah minutes FOMC mengindikasikan peluang penarikan stimulus lebih dini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar