Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Ikuti Penguatan Saham Regional

Senin, 9 September 2013 19:33 WIB
Dibaca 473

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka mengindikasikan pembukaan sesi Wall Street yang positif di hari Senin setelah serangkaian data ekonomi yang dirilis di Asia berhasil memperbaiki sentimen para investor dan menepis kekhawatiran potensi serangan militer di Syria.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.21% di level 14,939, sementara S&P500 futs naik 0.24% ke level 1,657.50 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.45% diperdagangkan di level 3,143.25 sejauh ini.

Penguatan ditengah minimnya data ekonomi kemungkinan masih akan terbatas, sementara fokus dapat bergeser ke perkembangan konflik Syria. Presiden Obama sendiri masih berupaya mendapatkan dukungan yang lebih luas dari Kongress maupun masyarakat AS untuk meluncurkan intervensi militer ke negara yang diduga menggunakan senjata kimia pada penduduk sipilnya.

Para pelaku pasar juga akan menunggu pidato dari Presiden Fed San Fransisco John Williams, meski tidak termasuk voter dalam FOMC, namun para investor akan mencari petunjuk kebijakan moneter The Fed menjelang rapat FOMC yang ditunggu pekan depan.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar