Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Melemah Jelang Voting Plafon Utang

Rabu, 23 Januari 2013 21:10 WIB
Dibaca 517

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka anjlok setelah indeks saham gabungan AS meraih level tertinggi 5-tahun, seiring kewaspadaan para investor menjelang voting para pemangku kebijakan terkait kenaikan plafon utang pemerintah memantikan sejumlah laporan earnings korporat.

Coach Inc, produsen tas mewah AS anjlok 15 persen setelah dilaporkan laba yang lebih rendah dibanding estimasi akibat rendahnya permintaan di AS. Sementara Google Inc dan IBM melonjak lebih dari 4 persen setelah laju earnings yang berhasil lampaui estimasi. Secara terpisah laporan laba dan revenue McDonald’s berhasil lampaui estimasi.

Meskipun beberapa perusahaan blue chip AS berhasil menunjukkan hasil positif namun Plafon utang masih menjadi resiko yang membebani sentimen di jangka pendek, Kongress AS di tingkat DPR akan mengambil voting hari ini untuk menghapus sementara plafon utang pemerintah di level $16.4 trilyun sampai setidaknya 19 Mei. Strategi ini dapat mengalihkan fokus partai Republik untuk mencari negosiasi terkait pemotongan anggaran belanja AS dengan Obama dan Demokrat sembari menghindari default.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures turun -0.06% di level 13,688, sementara S&P500 futs melemah -0.12% ke level 1,487.50 dan Nasdaq futures menguat 0.16% diperdagangkan di level 2,755.50 sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar