Selasa, 17 Januari 2017

stock-index Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Meroket Paska Kesepakatan Tebing Fiskal

Rabu, 2 Januari 2013 18:54 WIB
Dibaca 422

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka meroket tajam di hari Rabu, seiring kesepakatan menit akhir yang di8raih oleh para pemangku kebijakan AS untuk menghindari tebing fiskal. Selanjutnya fokus tertuju  pada survey industri manufaktur dan konstruksi AS.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures naik 1.31% di level 13,194, sementara S&P500 futs naik 1.67% ke level 1,442.50 dan Nasdaq futures terkerek naik 1.68% diperdagangkan di level 2,669.75.

Wall Street juga diekspektasikan melanjutkan reli searah dengan penguatan saham regional di Eropa maupun Asia setelah DPR memutuskan persetujuan terhadap beberapa langkah penghematan anggaran yang diajukan oleh Senat. Presiden Barack Obama selanjutnya akan menandatangani proposal tersebut untuk dijadikan undang-undang terbaru.

Sebagian analis masih cukup skeptis, dan melihat eforia ini hanya berlangsung sementara karena kesepakatan tersebut belum termasuk rencana kenaikan plafon pinjaman pemerintah ataupun program pemotongan anggaran jangka panjang. Sehingga fokus selanjutnya akan bergeser pada tenggat waktu plafon pinjaman AS pada akhir February.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar