Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Stabil Dari Selloff Pekan Lalu

Senin, 4 Agustus 2014 21:45 WIB
Dibaca 676

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka mulai stabil setelah aksi selloff pekan lalu seiring optimisme para investor bahwa pelemahan yang terjadi hanya merupakan koreksi wajar ketimbang fenomena reversal dari reli bursa saham yang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat tipis 0.15% di level 16,441, sementara S&P500 futs naik 0.25% ke level 16,439, dan Nasdaq futures terkerek naik 0.36% diperdagangkan di level 3,886.50 sejauh ini.

Meski demikian para investor masih bersikap waspada pada rilis data ekonomi, yang dapat mengindikasikan kenaikan suku bunga The Fed lebih awal dibanding estimasi semula. Sepanjang minggu ini, para investor akan mendapatkan data factory orders, laporan defisit neraca perdagangan dan jobless claims mingguan.

Selama bulan Juli, bursa saham berhasil terpantul dekat level rekor tinggi ditunjang laporan earnings korporat yang positif, namun berbagai kejutan earnings sudah terdiskon ke dalam harga sehingga penembusan indeks saham ke level rekor tinggi kembali masih kecil kemungkinannya.(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar