Minggu, 20 Agustus 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Terkerek Naik Jelang Data GDP, Jobless Claims

Kamis, 28 Februari 2013 18:27 WIB
Dibaca 563

Monexnews -

Saham AS berjangka menguat terbatas di hari Kamis menjelang laporan pertumbuhan GDP yang diperkirakan dapat mengindikasikan perubahan jalur ekonomi ke teritori positif setelah sempat terkontraksi di triwulan keempat.

Katalis positif lainnya adalah komentar positif Ketua The Fed, Bernanke dan Presiden ECB, Mario Draghi yang memberikan jaminan kembali pada para investor bahwa bank sentral masih akan terus mengeluarkan kebijakan yang menopang perekonomian.

Terpanta sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.09% di level 14,071, sementara S&P500 futs naik 0.13% ke level 1,417.75 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.19% diperdagangkan di level 2,745.75 sejauh ini.

Selanjutnya para pelaku pasar akan menunggu laporan jobless claims dan laporan manufaktur kawasan Chicago. Laju GDP diekspektasikan tumbuh 0.5% vs -0.1% pada laporan sebelumnya. Kenaikan laju GDP sebagian besar ditopang oleh peningkatan laju ekspor dan construction spending dibanding estimasi sebelumnya. Sementara klaim tunjangan penganggur diprediksi tidak banyak berubah di level 362,000, sedangkan indeks Chicago PMI masih stabil di 54% yang mengindikasikan ekspansi sektor manufaktur.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar