Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Berjangka Tertekan Di Teritori Negatif

Selasa, 29 Januari 2013 19:50 WIB
Dibaca 417

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka melorot di hari Selasa jelang serangkaian data ekonomi penting di pekan ini, serta FOMC Meeting yang diperkirakan akan tetap mempertahankan kebijakan suku bunga rendah untuk tetap menunjang laju pemulihan ekonomi.

Dari sisi ekonomi, data ekonomi yang cukup penting pekan ini adalah laporan GDP Q4 dan angka non farm payrolls kunci AS di hari Jumat. Sebelum mendapatkan laporan tersebut, para pelaku pasar akan memperhatikan laporan indeks harga rumah S&P/Case-Shiller yang diprediksi mengalami penurunan di bulan November, namun secara keseluruhan masih lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya.

Barometer keyakinan konsumen juga akan cukup menarik, untuk melihat tampak dari kenaikan pajak dan ketidakpastian fiskal pada sentimen konsumen AS dan gambaran permintaan domestik AS.

Dari sisi korporat, laporan earnings Ford yang cukup solid gagal menginspirasi kenaikan bursa saham AS seiring panduan laba kedepannya yang masih berpotensi lemah akibat laju penjualan di Eropa yang diperkirakan lemah.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.20% di level 13,804, sementara S&P500 turun -0.33% ke level 1491.75 dan Nasdaq futures anjlok -0.30% diperdagangkan di level 2,729.25 sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar