Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham AS Siap Untuk Reli Dari Kerugian Mereka Dua Hari Terakhir

Rabu, 13 Mei 2015 17:23 WIB
Dibaca 6682

Monexnews - Indeks saham AS tampaknya akan mengalami kenaikan pertama dalam tiga hari terakhir pada hari Rabu, pulih dari fluktuasinya di pasar obligasi, seiring investor melihat kedepan pada data retail yang dapat melemahkan lebih lanjut kemungkinan kenaikan suku bunga dari Federal Reserve pada musim panas.

Indeks saham berjangka untuk Dow Jones Industrial Average naik sebesar 62 poin, atau 0.4% menjadi 18,091, sementara itu untuk indeks S&P 599 menguat 8.25 poin, atau 0.4%, menjadi 2,103.25. Indeks saham berjangka untuk Nasdaq 100 menguat 21.50 poin, atau 0.5%, menjadi 4,442.25.

Pada hari Selasa, fluktuasi di pasar obligasi telah mengirim pasar di Eropa dan AS untuk bergerak lebih rendah, Namun, pasar obligasi tampaknya akan tenang pada hari Rabu, dengan yield bergerak dalam kisaran yang ketat pada pagi hari ini.

Data penjualan retail yang akan dirilis pada pukul 19:30 WIB, diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan sebesar 0.2% di bulan April, turun dari 0.9% di bulan Maret.

Analis dari IG dalam catatannya mengatakan bahwa perlambatan lebih lanjut akan menggarisbawahi "penurunan lebih lanjut dari data ekonomi yang keluar dari Amerika, dan sebagian "akan menjelaskan" mengapa pasar mata uang secara umum telah menggeser tanggal untuk rencana kenaikan suku bunga di bulan September.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar