Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Indeks Saham Berjangka AS Hanya Sedikit Berubah Setelah S&P 500 Pecah Rekor

Senin, 3 November 2014 17:29 WIB
Dibaca 548

Monexnews -Indeks saham berjangka AS hanya sedikit berubah, seiring investor mempertimbangkan valuasi ekuitas setelah penguatan bulanan telah mendorong indeks patokan ke rekor tertinggi.

Indeks S&P 500 yang akan berakhir di bulan Desember tergelincir sebesar 0.1% menjadi 2,009.5 pada pukul 17.20 wib. Indeks berjangka untuk Dow Jones Industrial Average turun sebesar 22 poin, atau 0.2%, menjadi 17289.

Indeks S&P telah rebound sebesar 8.4% dari level terendah enam bulan yang dicapai pada tanggal 15 Oktober, dipicu oleh pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dari perkiraan dan membaiknya laporan earnings. Indeks Dow ditutup di level tertinggi sepanjang masa pada pekan lalu di tengah optimisme bahwa stimulus dari Bank of Japan akan mengisi beberapa celah yang ditinggalkan dari berakhirnya pembelian obligasi oleh Federal Reserve.

Investor akan mencari lebih banyak bukti bahwa negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut dapat bertahan dari penarikan stimulus bank sentral. Data dari Institute for Supply Management pada pukul 22.00 wib nanti mungkin akan menunjukkan indeks pertumbuhan manufaktur di bulan Oktober tergelincir ke 56.2 dari 56.6 dari bulan sebelumnya, menurut perkiraan ekonom. Pembacaan di atas 50 sinyalkan ekspansi. Aktivitas belum pernah berkontraksi sejak November 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar