Selasa, 19 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham Berjangka AS Merosot, Terbebani Pasar Obligasi

Selasa, 12 Mei 2015 19:03 WIB
Dibaca 5349

Monexnews - Pasar saham AS tampaknya akan turun tajam pada hari Selasa seiring pasar ekuitas berjangka merasa terbebani dari aksi jual di pasar obligasi.

Namun saham AOL Inc. melonjak dalam perdagangan pre-market karena Verizon Communication Inc berencana untuk membeli perusahaan konten internet tersebut untuk senilai lebih dari $4 miliar.

Indeks saham berjangka untuk Dow Jones Industrial Average turun sebesar 112 poin, atau 0.6%, menjadi 17,927, dan untuk S&P 500 melemah 13 poin, atau 0.6% menjadi 2,084.50. Indeks Nasdaq berjangka turun 34 poin, atau 0.8%, di 4,397.75.

Pergerakan menurun pada pasar ekuitas akan memperpanjang kerugian yang sudah terjadi sejak hari Senin untuk pasar saham AS. Harga obligasi AS mungkin akan kembali turun mengikuti pergerakan harga obligasi Eropa. Beberapa analis telah menunjukkan kenaikan dalam ekspektasi terhadap inflasi di zona Euro sebagai faktor yang menyeret harga obligasi turun dan yield bergerak lebih tinggi.

Analis pasar dari Hantec Markets mengatakan bahwa Wall Street sedang diseret oleh sentimen di pasar obligasi. Kenaikan terbaru dalam yield Treasury telah menambahkan tekanan pada pasar ekuitas. Di tambah lagi dengan hanya sedikitnya kalender ekonomi pada hari ini, kami melihat ini masih akan berlanjut.

Yield obligasi AS pada hari Senin mencapai level tertinggi sejak awal Desember. Yield pada obligasi bertenor 10 tahun pada hari Senin naik menjadi 2.267%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar