Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

stock-index  Stock Index

Indeks Saham China Negatif, Sektor Keuangan Melemah di Hong Kong

Selasa, 16 Juni 2015 9:37 WIB
Dibaca 1976

Monexnews - Bursa saham China melemah pada awal perdagangan hari Selasa, dengan indeks Hang Seng di Hong Kong turun sekitar 0.2% dalam 15 menit awal perdagangan dan indeks Shanghai Composite 0.8% lebih rendah, meskipun kedua indeks patokan tersebut berada jauh dari level rendah pembukaan.

Di Hong Kong, saham sektor keuangan berada di titik lemah, dengan Dow Jones News Wire yang mengutip dari regulator China untuk memperketat regulasi marjin untuk saham over the counter karena itu masih membebani pasar, seperti di hari Senin. Saham Bank of Communincation Co melemah 0.9%, sementara itu saham China Merchants Bank Co turun 0.6%, dan saham Haitong International Securities Group Co turun 2.7%. Sementara itu saham lainya yang masih berjuang di zona merah indeks Hang Seng adalah saham Lenovo Group Ltd yang turun 1.4% karena salah satu pemegang saham terbesar mereka yaitu Legend Holdings Corp bergerak semakin dekat untuk melakukan initial public offering (IPO), sementara itu saham China Coal Energy Co. Ltd anjlok sebesar 1.4% setelah mereka melaporkan penurunan sebesar 25% dalam output batu bara dalam periode Januari - Mei.

Di Shanghai, saham perusahaan komoditas adalah salah satu sektor yang paling merugi seperti saham perusahaan Jianxi Coper Co. yang anjlok 2.4%, saham Baoshan Iron & Steel Co turun 2.8%, saham Aluminium Corp of China Ltd (Chalco) melemah 2.2%. Untuk di sektor industri, saham Sany Heavy Industry Co turun sebesar 2.8% dan saham Dongfeng Motor Group Co diperdagangkan 3.2% lebih rendah. CNBC mengutip bahwa jumlah IPO yang besar yang akan memasuki pasar Shanghai sebagai faktor di belakang pelemaha hari Selasa.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar