Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham FTSE London Uji Level Psikologis

Rabu, 2 Januari 2013 18:43 WIB
Dibaca 408

Monexnews -

Indeks saham FTSE London melejit ke level tertingginya dalam 18 bulan terakhir di hari Rabu, dan menguji level psikologis teknikal 6,000 ditunjang oleh kesepakatan anggaran yang diraih oleh para pemangku kebijakan AS di jangka pendek dapat menghindari resesi ekonomi akibat kenaikan pajak dan pemotongan anggaran belanja.

Terpantau sejauh ini indeks saham FTSE London menguat 2.33% ke level 5,983.50, sementara DAX Jerman melejit 2.14% di level 7,781.0 dan CAC Prancis naik 2.24% diperdagangkan di level 3,723.5 sejauh ini.

Meskipun data manufaktur zona Euro masih mengindikasikan resesi, namun respon para pelaku pasar masih positif oleh hasil negosiasi anggaran AS serta kebangkitan Eropa dari krisis utang sovereign. Yield obligasi zona Euro mulai stabil dalam beberapa bulan terakhir serta menanjak nya saham Jerman ke level tertinggi dalam 5 tahun terakhir akibat rencana program OMT ECB yang secara efektif mengurangi ketegangan di kawasan Eropa meskipun belum ada satupun pihak yang meminta ECB untuk mengaktivasi program tersebut. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar